Sunday, January 5, 2014

Manuel Pellegrini berharap Stevan Jovetic mampu membuktikan kualitasnya di paruh kedua musim ini.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa dirinya tetap mempercayai Stevan Jovetic meskipun sang striker mengalami cedera sepanjang musim ini.

Seperti yang diketahui, striker asal Montenegro yang bergabung dari Fiorentina di musim panas kemarin itu, hanya tampil sebanyak lima kali. Namun, Pellegrini masih belum kehilangan asa dan berharap Jovetic mampu membuktikan kualitasnya di paruh kedua musim ini.

"Sungguh sulit mengetahui Jovetic," ujar Pellegrini kepada Sunday Mirror. "Tetapi saya yakin apa yang dikatakan pemain dan jika dia mengatakan memiliki masalah otot, saya yakin dia memiliki masalah otot.

"Kami harap ini adalah kesialan untuk paruh pertama musim ini dan kami dapat menggunakannya di paruh kedua musim ini karena dia pemain yang sangat penting. Mustahil bagi pemain untuk 100 persen setiap pertandingan, karena ada level cedera yang berbeda. Saya optimistis.

"Pada akhir musim nanti, mungkin saya akan berubah pikiran. Tetapi untuk saat ini, saya terus mempercayai dia."

No comments:

Post a Comment